MUSYAWARAH DESA PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUNAN DESA SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN TIM RKP TAHUN 2024 DESA SIDOHARJO KECAMATAN SRUWENG KABUPATEN KEBUMEN

MUSYAWARAH DESA PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUNAN DESA SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN TIM RKP TAHUN 2024 DESA SIDOHARJO KECAMATAN SRUWENG KABUPATEN KEBUMEN

Pemerintah Desa Sidoharjo Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen pada hari Selasa, 22 Agustus 2023 mengadakan Musyawarah Desa dalam agenda Sosialisasi dan Pembentukan Tim RKP Desa Sidoharjo tahun 2024 di Gedung Wahana Bhakti. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sruweng yang diwakili oleh Ibu Mintarti, Pendamping Desa, Polsek Sruweng, Koramil Sruweng, BPD, Perangkat Desa, Ketua RT dan RW, LKMD, Kader Kesehatan, Tokoh Masyarakat dan Karangtaruna Desa Sidoharjo.

Bapak Kepala Desa memberi sambutan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir diacara tersebut, serta menyampaikan bahwa untuk persiapan RKP tahun 2024 diperlukan sosialisasi dan pembentukan Tim RKP.

Kegiatan RKP merupakan tahapan kegiatan dari Pemerintahan Desa, BPD, dan unsur Masyarakat. Kemudian dimusyawarahkan mengenai pengelolaan sumber daya desa untuk di manfaatkan dan dimasukan dalam agenda desa.

Dalam kegiatan Musdes juga disampaikan tahapan-tahapan penyusunan RKP Desa tahun 2024 yaitu: Musdes Perencanaan Pembangunan Tahunan Desa, Musrengbangdes RKP Desa, Musdes Penetapan Rancangan RKP Desa dan Musyawarah BPD. Hal itu juga disampaikan oleh Pendamping Desa dalam sosialisasi tahapan RKP Desa. Dalam Musdes tersebut juga disampaikan evaluasi kegiatan tahun 2023 yang berisi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan kegiatan yang belum dilaksanakan.

Bapak Kepala Desa memimpin pembentukan Tim Penyusunan RKP Desa tahun 2024 dengan susunan sebagai berikut :

Ketua                  : Maria Rosari Evi

Sekretasi             : Nofi Supriyati

Anggota              : Cahyo Widiatmoko

                              Des Sokalita Andang Tantowi

                              Lantip Supradito

                              Umar Sahid

                              Sarjono


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter